Ignacy Łukasiewicz Scholarship Programme: Beasiswa S2 di Polandia

Ignacy Łukasiewicz Scholarship Programme merupakan program beasiswa dari Pemerintah Polandia untuk beberapa negara berkembang (termasuk Indonesia). Beasiswa ini dapat digunakan untuk melanjutkan studi S2 di berbagai perguruan tinggi di Polandia yang berada di bawah supervisi Kementerian Sains dan Pendidikan Tinggi Polandia khusus di bidang studi sains, pengetahuan alam, teknik, pertanian, kehutanan serta kedokteran hewan.



Cakupan Beasiswa:
  • Uang kuliah
  • Pelatihan bahasa Polandia
  • Tunjangan biaya hidup bulanan

Persyaratan Umum:
  • Lulus S1 tahun 2014 dan sesudahnya atau mahasiswa S1 tingkat terakhir pada bidang-bidang di atas
  • Belum memiliki gelar S2 (Master)
  • Menguasai bahasa Inggris


Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Sebelum mendaftar Ignacy Łukasiewicz Scholarship Programme, para pelamar memilih dahulu universitas dan program studi di Daftar Universitas di Polandia sesuai dengan bidang-bidang yang telah ditentukan di atas. Selanjutnya pelamar mendaftar secara online melalui Laman Pendaftaran serta melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Pelajari dulu peraturan beasiswa ini (unduh di sini). Pendaftaran ditutup tanggal 30 April 2019.
Penjelasan rinci mengenai program ini dapat dibaca di situs resmi Polish National Agency for Academic Exchange.




body { background: url('https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQn78NwRXkPy1isueZv1yyCqSu6stdJM2hqJM98if3WydXSCAjI87FA7OouqiTSTau4JAL2jh6LF6AbYMnyfOHi6kBSm1Ph2_7TYKdgTqbooxQLCvdQfzQm8YiUaHEQIT4_paLZ7bhlDq4vfHeEyTk6h6FVh0dCvBzzt6QQnyX0X-wliEFniiKQZoWcg/s1600/cuba.jpg'); background-size: cover; background-position: center; background-attachment: fixed; }